Senandung Hujan

/ Senin, 12 November 2012 /
Apa kabar blog?
Maaf kl gw selalu datang dgn beberapa cerita kegundahan yg kurang mengenakkan (lagi)

1..
         Beberapa minggu semenjak kelulusan, gw langsung disibukkan dgn yg namanya persiapan dunia kerja. Ternyata itu ga mudah, menafikan segenap bayang manjakan. tapi....
Alhamdulillah nikmat ini membuat gw bersyukur bagaimana pentingnya menghargai sebuah persiapan. Selalu ada hujatan di antara makian KEJAM untuk pencari kerja yg baru memulainya di ibukota.. Sehebat apapun perkiraan manusia, pasti menyimpang. Sehebat apapun persiapan, positif keluar batas.

2..
       Untuk pertamanya lagi, selepas melintang dgn motor sekian lama. Sudahnya kembali mencium tanah.. Gelapnya penerangan jalan, puluhan rintik hujan deras, dan beberapa cahaya dari bias pantulan rintik menjadi saksi malam ini.
Entah siapa yg membenarkan dan menghiraukan, begitu cepat rasanya untuk berpikir menghindar. Entah kepada menjawab dan bertanya, perasaan sempurna yg tak bisa dibayangkan.

Sekarang, hanya kepada blog mampu berbisik jantung ini yg begitu melengkapi.

3...
      Terimakasih atas kemarahanmu, cinta. Tertidur dibawah derasnya pelukmu, lalu kita berkata-kata lewat kerinduan basah kecup kening yg terurai, kau aku dan hujan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 1:2 HIDUP, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger