Mendung Embun

/ Minggu, 12 Agustus 2012 /
Nyesel. 
Gak tau mana yg bener mana yg salah.
Gak tau menurut gw bener atau menurut Tuhan itu salah.

Yang jelas gw ngelakuin ini semua karna alasan, dan alasan itu adalah.. 
bahwa bukan sepenuhnya adalah milik gw. Cuma titipan sementara yg orang kasih..

Terlebih diantara kepercayaan dan rasa kasih sayang.

Jujur, gw ngelakuin kaya gini bukan karna maksud bahwa itu salah/ menjadi buruk.
gw ngelakuin ini semata-mata buat intropeksi diri, paham dan sehat.

tapi...

Malah justru gw yg berusaha untuk menahan mata-mata ini tetap didalam kendali.

Sebenarnya gw ga bisa buat bilang engga, tapi gw coba. 
Ngerti kok gimana rasanya diposisi itu.. karna gw pun akan demikian jika diposisi itu.
Coba berjuang, berusaha buat mengambil alih dengan bagaimana caranya.

tapi ya itu..
Ga ada sedikitpun buat nyakitin perasaan dan ngecewain.. 
gw selalu sayang, menurut selalu.





Maaf bu, yg udah buat Ibu ngerasa kecewa hari ini. 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 1:2 HIDUP, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger