Letter for you

/ Rabu, 15 Mei 2013 /
Selamat Pagi Blog,

Whats? Seneng rasanya bisa balik nulis disini dan punya sengga waktu kosong. Beberapa minggu belakangan ini gw dikejutkan dengan sosok wanita yg tiba-tiba datang di kehidupan gw dan dengan mudahnya semua terjadi begitu aja.

"Do you know, Blog?" Ketika kita memikirkan sesuatu untuk memilikinya, maka dengan sendirinya semesta mencoba untuk menyatukan 0,0005mm dan 0,0005mm menjadi Satu." -- Dan mungkin itu yang lagi gw rasain saat ini.

Kaget? Mungkin... dengan beberapa pertemuan dan peng-iyaan semuanya terjadi terlalu cepat.

Mungkin ga akan ada yg bisa menahannya...

Dia yang selalu bisa coba buat pelangi lebih indah dari biasanya. Dia yang selalu bisa coba buat menahan hujan lebih lama ketika bersamanya. Dia yang mencoba untuk ada disebelah tempat gw berada. Dan dia mencoba untuk memulai mengerti dari semua tujuan-Nya.

Jadi bolehkah sekarang gw yg mengganti menulisnya di tempat yang begitu rahasianya dia eratkan dibalik semua?

I cant wait till sunrise come to meet you. and we connected.
Love you. trust me I wanna be your future.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 1:2 HIDUP, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger